Ragam

Tujuh Model Bisnis Rumahan Yang Bisa Anda Contek

bisnis rumahan

Nah bagi kamu yang hobi memasak dan ingin menjemput keuntungan. Kamu bisa membuka stand di mana pun yang mempermudah pelanggan untuk menemukan bisnis tersebut. Misalnya di daerah yang macet dan sering dilewati banyak pengendara. Ada baiknya, kamu menjajakan bisnis ini di pagi hari, ketika pengguna jalan sedang ingin berangkat ke kantor ataupun kerja.

Bagi mereka yang sukses menjalankan bisnisnya, mereka memiliki banyak keuntungan, seperti memiliki waktu yang banyak untuk diri sendiri dan keluarga. Lagi-lagi, jika Anda memiliki bakat dalam bidang kuliner, Anda memiliki peluang yang besar untuk memulai bisnis makanan ringan. Untuk memulai usaha katering ini, Anda tidak memerlukan modal yang besar, dengan uang Rp. 500 ribu sampai Rp. 1 juta, Anda sudah bisa memulai bisnis katering kecil-kecilan. Untuk membuka usaha percetakan digital atau digital printing, Anda tidak perlu memiliki modal yang sangat besar. Anda bisa bermitra dengan pengusaha percetakan digital yang sudah berjalan. Jurnas. com – Ada banyak peluang bisnis untuk menambah finansial Anda dengan modal kecil yang bisa dikerjakan dari rumah.

bisnis rumahan

Untuk mendulang untung, kamu perlu menarik banyak konsumen yang menggunakan jasamu. Misalnya, harga untuk beberapa potong baju akan mendapatkan diskon dengan nominal tertentu. Tidak ada orang yang bisa membuat kita sukses, selain diri kita sendiri. Kamu bisa sukses menjadi karyawan yang berprestasi atau kamu menjadi seorang pengusaha yang sukses. Masing-masing merupakan jalan hidup yang memiliki konsekuensi sendiri-sendiri.

Untuk memulainya, kamu bisa memanfaatkan garasi atau teras rumah yang tidak terpakai untuk memasang alat air isi ulangnya. Modal awal yang dibutuhkan ialah sekitar Rp15 juta-Rp30 juta rupiah. Selain itu, kamu perlu menyediakan timbangan, setrika, dan deterjen untuk mesin cuci.

Sehingga, peluang keuntungan bisnis kamu bisa lebih besar dibanding berjualan di satu tempat. Saat ini, sudah banyak orang yang lebih memilih mengonsumsi air isi ulang karena lebih praktis. Tidak hanya rumahan, di perkantoran juga dipastikan menggunakan air isi ulang atau air galon.